REDY Belajar: Pilihan Belajar Online - Hal. 1
Semua Modul
The Art Of Managing People
Oleh Lightrees Group
Ubah karyawan LOYO Menjadi HERO! Bersama Yon Partoredjo, Chief Business Coach & Power Team Booster Xpert
Designing Experience in Hospital...
Oleh Telu Hospitality Learning & Consulting
Tugas utama Customer Service adalah untuk mencapai kualitas layanan bintang enam ( 6 stars =beyond expectation); memberikan pelayanan dan membina hubungan baik dengan customer dan lingkungannya, sehi...
Digitalisasi Salesmanship
Oleh Telu Hospitality Learning & Consulting
Salesman sebagai bagian dari departemen penjualan suatu perusahaan adalah “wajah” dari produk tersebut. Kita perlu belajar menyiasati segala strateginya. SALAH SATU UPAYA UNTUK MENJADI SALESMAN YANG S...
Upgrading Your Sales with Commun...
Oleh Communicasting Academy
Menjalin hubungan dengan prospek dan pelanggan menjadi salah satu kunci utama yang tak terbantahkan yang dilakukan oleh seorang Sales, sehingga tuntutan untuk selalu meningkatkan keterampilan berkomun...
Teknik Presentasi Memikat
Oleh Communicasting Academy
Terkadang Anda, REDY People, perlu bertemu dengan orang lain untuk menyampaikan ide, pikiran, atau pendapat dengan cara melakukan presentasi. Dengan kemampuan presentasi yang efektif dan memikat, A...
Nilai-Nilai Budaya Kerja dan Eti...
Oleh Communicasting Academy
Nilai-Nilai Budaya Kerja dan Etika Kerja yang disampaikan secara lugas dan menarik oleh Communicasting Academy, cocok buat REDY People yang akan, baru atau telah mendapatkan pekerjaan sehingga disukai...
How to Deal with Customer
Oleh Communicasting Academy
Tips-tips buat REDY People untuk melakukan kesepakatan dengan Pelanggan sehingga terjalin hubungan yang baik dalam jangka panjang.
Persuaction
Oleh Lightrees Group
Apa Anda mau jago closing sampai deal tanpa harus maksa-maksa sampai Anda merasa CAPEK sendiri? Atau Anda sudah muak harus memohon, memelas dan menjelaskan panjang lebar tapi ujung-ujungnya gagal clos...
Handling Customer Complaint
Oleh MarkPlus Institute
Teknik Merubah Keluhan Pelanggan Menjadi Advokasi Positif
Key Account Management
Oleh MarkPlus Institute
Cara Sistematis dalam Mendapatkan, Mengelola, dan Memaksimalkan Potensi Key Account
High Impact Marketing
Oleh MarkPlus Institute
Strategi pemasaran dengan budget yang minim untuk hasil yang maksimal
New Content Marketing
Oleh MarkPlus Institute
Memahami Teknik Pemasaran Melalui Konten yang relevan dengan situasi terkini