High Impact Marketing
Deskripsi Program
Aktivitas pemasaran produk merupakan hal yang krusial dalam perusahaan. Produk yang telah dirancang sedemikian rupa untuk target pasar perusahaan, membutuhkan pendekatan dan eksekusi yang tepat untuk dapat diterima oleh pasar sasaran. Pemasar membutuhkan budget untuk menjalankan strategi dan taktik pemasaran. Pada pelatihan ini, Anda akan diberikan pemahaman mengenai bagaimana memasarkan produk dengan mengoptimalkan budget yang relatif rendah tetapi memiliki efek yang tinggi terhadap customer melalui empat pendekatan pemasaran khusus. Pelatihan ini akan disertakan dengan contoh, latihan dan interactive tools sehingga mudah dipahami oleh peserta.
Poin-Poin Pelatihan
Empat pendekatan khusus dalam pemasaran, tujuan dan manfaatnya
Perbedaan dan kontribusi setiap pendekatan khusus pemasran
Tahapan melakukan eksekusi empat pendekatan khusus pemasaran
Target Peserta
Marketing Manager
Marketing Officer
Sales Manager
Sales Officer
Pelaku Usaha Bisnis
Individu dengan fungsi terkait lainnya