Menyeleksi, menempatkan, melatih, dan mengevaluasi karyawan front office
Memastikan bahwa semua staff di front office menguasai sistem komputer hotel, etika menerima telepon, dan standard operasional yang ada di hotel
Menjaga keharmonisan kerja dengan penjualan dan pemasaran tentang harga kamar
Menyambut tamu VIP
Menangani keluhan tamu yang tidak bisa diselesaikan oleh bawahannya
Membuat laporan bulanan tentang daftar tamu, tingkat hunian maupun keuntungan dan kerugian di bagian kantor depan
Menjaga kedisiplinan petugas kantor depan dengan memberikan peringatan dan sanksi bagi yang melanggar ketentuan
Meningkatkan kualitas dan prestasi karyawan yang berprestasi denagn memberikan penghargaan
Membuat budget tahunan, menganalisis operasi, dan pendapatan hotel secara harian dari sisi pendapatan dan rata – rata harga kamar
Pria/wanita
Pendidikan minimal D3/S1 Manajemen Pariwisata & Perhotelan
Minimal 3 tahun pengalaman yang relevan dalam kapasitas yang sama
Kemampuan membaca, menulis, dan lisan yang sangat baik dalam bahasa Inggris
Kemampuan untuk berbicara bahasa lain dan pemahaman dasar bahasa lokal akan menjadi keuntungan
Pengetahuan kerja yang baik tentang MS Excel, Word, & PowerPoint
* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya. Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.