Front Office Manager

Penempatan: Jakarta Selatan , DKI Jakarta
Kategori: Full Time
Industri: Bisnis & Manajemen
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Menyeleksi, menempatkan, melatih, dan mengevaluasi karyawan front office

  • Memastikan bahwa semua staff di front office menguasai sistem komputer hotel, etika menerima telepon, dan standard operasional yang ada di hotel

  • Menjaga keharmonisan kerja dengan penjualan dan pemasaran tentang harga kamar

  • Menyambut tamu VIP

  • Menangani keluhan tamu yang tidak bisa diselesaikan oleh bawahannya

  • Membuat laporan bulanan tentang daftar tamu, tingkat hunian maupun keuntungan dan kerugian di bagian kantor depan

  • Menjaga kedisiplinan petugas kantor depan dengan memberikan peringatan dan sanksi bagi yang melanggar ketentuan

  • Meningkatkan kualitas dan prestasi karyawan yang berprestasi denagn memberikan penghargaan

  • Membuat budget tahunan, menganalisis operasi, dan pendapatan hotel secara harian dari sisi pendapatan dan rata – rata harga kamar

 



Syarat & Kualifikasi

  • Pria/wanita

  • Pendidikan minimal D3/S1 Manajemen Pariwisata & Perhotelan

  • Minimal 3 tahun pengalaman yang relevan dalam kapasitas yang sama

  • Kemampuan membaca, menulis, dan lisan yang sangat baik dalam bahasa Inggris

  • Kemampuan untuk berbicara bahasa lain dan pemahaman dasar bahasa lokal akan menjadi keuntungan

  • Pengetahuan kerja yang baik tentang MS Excel, Word, & PowerPoint

Skill yang dibutuhkan: -

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.