Social Media Call Center Manager

Penempatan: Semarang , Jawa Tengah
Kategori: Full Time
Industri: Customer Service
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • mengembangkan strategi media sosial dan menetapkan goals untuk meningkatkan brand awareness dan menaikkan jumlah engagement
  • mengatur semua platform media sosial dari brand atau perusahaan seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube
  • merencanakan dan membuat content plan serta menyampaikannya kepada tim
  • mengembangkan dan mengatur kompetisi serta campaign untuk mempromosikan perusahaan atau brand
  • menulis blog atau artikel yang menarik
  • menciptakan konten multimedia yang efektif


Syarat & Kualifikasi

  • Pendidikan mininal D3/S1
  • Memiliki pengalaman minimal 4 tahun di posisi yang sama atau sebagai Assistant Manager / Supervisor Contact Center Social Media
  • Memiliki leadership yang baik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang sangat baik
  • Kreatif, pemikir strategis, dan keterampilan multitasking
  • Bakat jaringan, terutama dalam tren media sosial

Skill yang dibutuhkan: -

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.