Team Leader Customer Service

Penempatan: Semarang , Jawa Tengah
Kategori: Full Time
Industri: Customer Service
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Melakukan perencanaan, pengawasan, dan evaluasi terhadap penyelesaian keluhan konsumen
  • Bertanggung jawab dalam melaksanakan koordinasi dalam membina kerja sama team yang solid
  • Bertanggung jawab dalam mencapai suatu target pekerjaan yang telah ditetapkan dan sesuai dengan aturan
  • Mengkoordinir seluruh aktifitas Tim dalam mengelola seluruh kegiatan


Syarat & Kualifikasi

  • Pendidikan mininal D3
  • IPK mini. 2.75
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai CS (digital/voice/walk in) / 1 tahun sebagai leader CS
  • Memiliki leadership yang baik
  • Memiliki tinggi dan berat badan ideal
  • Berpenampilan menarik

Skill yang dibutuhkan: -

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.