Melakukan semua tugas check-in dan check-out
Kelola reservasi online dan telepon
Beri tahu pelanggan tentang metode pembayaran dan verifikasi data kartu kredit mereka
Daftarkan tamu untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan (seperti detail kontak dan tanggal pasti masa inap mereka)
Sambut tamu pada saat kedatangan mereka dan tetapkan kamar
Berikan informasi tentang hotel kami, kamar yang tersedia, tarif dan fasilitas
Menanggapi keluhan klien secara tepat waktu dan profesional
Berhubungan dengan staf tata graha kami untuk memastikan semua kamar bersih, rapi, dan berperabotan lengkap untuk mengakomodasi kebutuhan para tamu
Konfirmasi reservasi grup dan atur layanan yang dipersonalisasi untuk pelanggan VIP dan peserta acara, seperti tamu pernikahan
Tingkatkan fasilitas dan layanan tambahan, bila perlu
Pertahankan catatan pemesanan dan pembayaran yang diperbarui
Minimal SMK/SMU dari segala jurusan
Familier dengan Sistem Hotel, dan MS Office
Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris
Amanah, rajin, disiplin dan cepat belajar
* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya. Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.