Admin & General Officer

Penempatan: Jakarta Selatan , DKI Jakarta
Kategori: Full Time
Industri: Administrasi
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Memilah surat, paket kiriman, data pemesanan yang masuk ke hotel
  • Menjawab dan menerima telepon yang masuk
  • Membuat surat dan mengirimkannya secara online maupun offline
  • Memesan alat persediaan yang akan digunakan dalam kegiatan administrasi di hotel seperti alat tulis dll
  • Menyapa dan melayani klien yang datang ke hotel
  • Melakukan entry data
  • Mengelola buku harian
  • Bertanggung jawab untuk memastikan segala kegiatan yang bersifat administratif dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan


Syarat & Kualifikasi

  • Wanita Maksimal Usia 28 tahun
  • Pendidikan min D3
  • Pengalaman bro tahun? 1 tahun minimal
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms.Office)
  • Bisa berbahasa inggris (Nilai lebih)

Skill yang dibutuhkan: -

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.