General Affair STAFF

Penempatan: Mojokerto , Jawa Timur
Kategori: Full Time
Industri: Jasa Pelayanan
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Mengurus pemeliharaan gedung kantor dan fasilitas penunjang lainnya.
  • Menyiapkan dokumen administrasi.
  • Mengatur jadwal operasional karyawan lain seperti supir, office boy dan satpam.
  • Terlibat dalam urusan corporate social responsibility dan lingkungan hidup.
  • Mengurus perihal pemeliharaan gedung dan fasilitas lainnya.
  • Menyiapkan dokumen-dokumen administratif dan legal.
  • Mengurus pengadaan dan perawatan kendaraan operasional jika ada.
  • Koordinasi pelaksanaan kegiatan dan proyek yang dilakukan perusahaan.
  • Menyiapkan kebutuhan administratif
  • Menyimpan bukti-bukti transaksi perusahaan seperti invoice, struk belanja, dan lain-lain untuk diserahkan kepada bagian finance.
  • Terlibat dalam kegiatan perizinan perusahaan seperti bangunan, reklame dan lainnya.
  • Ikut bertanggung jawab terhadap kondisi instalasi listrik dan berbagai peralatan operasional yang dimiliki perusahaan.
  • Melakukan kontrol terhadap pekerjaan security, cleaning service, driver dan staff lainnya.
  • Menangani pengadaan alat-alat seperti ATK dan alat kerja.


Syarat & Kualifikasi

  • Pria atau Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3  Manajemen Akuntansi / Keuangan
  • Memiliki sifat Jujur, profesional dan memiliki integritas dalam bekerja

Skill yang dibutuhkan: -

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.