Admin Export Import

Penempatan: Bandung , Jawa Barat
Kategori: Full Time
Industri: Manufaktur
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Mempersiapkan dokumen impor dari Supplier
  • Mempersiapkan proses transfer PIB dan Pembayaran Bea Masuk
  • Mengatur pengiriman ke gudang dan mengirim jadwal pengiriman
  • Berkomunikasi dengan EMKL dan Forwarder untuk pengaturan jadwal pengiriman.
  • Membuat laporan pemakaian fasilitas IP Plastik / Masterlist / KITE Pengembalian
  • Menyusun file untuk arsip
  • Mengurus pembukaan LC impor ke bank dan termasuk fasilitas LC dan TR
  • Memproses tagihan impor dari vendor
  • Melaksanakan kebijakan dan program perusahaan agar sasaran perusahaan tercapai.
  • Mengatur Jadwal Pengiriman Impor / Alokasi EMKL Impor
  • Mengawasi pelaksanaan pengiriman impor sesuai jadwal 


Syarat & Kualifikasi

  • Wanita, Minimal Usia 22
  • Minimal Lulusan S1 segala jurusan
  • Mempunyai pengalaman minimal 5 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan menggunakan Microsoft Office

Skill yang dibutuhkan: -

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.