Memastikan pencapaian target penjualan
Memberikan pelayanan dan jasa kepada nasabah dengan berorientasi kepada pelayanan prima (Service Excellence)
Mengantisipasi keluhan nasabah dengan memberikan pelayanan terbaik sesuai standar dan prosedur yang berlaku
Melengkapi dokumen aplikasi dan yang berkaitan dengan tugas-tugas administrasi
Min. lulus D3 dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
Usia antara 20 – 26 tahun
Mampu berkomunikasi dengan baik, lisan maupun tulisan
Menyukai bidang pelayanan dan menunjukkan keinginan untuk menjalin relasi yang luas
Menguasai pemakaian komputer minimal MS Word dan MS Excel
Berpenampilan rapi, menarik, dengan tinggi dan berat badan yang proporsional
Memiliki pengalaman sebagai Frontliner
* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya. Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.