Call Center L2 Helpdesk

Penempatan: Jakarta Pusat , DKI Jakarta
Kategori: Full Time
Gaji: Rp5.000.000 - Rp6.000.000
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

-     Melakukan eskalasi atau FU (follow up) ke hotel/flight/sewa mobil atas pemesanan tiket pelanggan B2B, 

- Memastikan case customer ter-eskalasi dgn benar saat penginputan ticketing di sistim salesforce (CRM) dan admin cs (tools)


Syarat & Kualifikasi

  • Pria / Wanita
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Mahir berbahasa Inggris
  • Paham Sales Force
  • Goodlooking

Skill yang dibutuhkan:
  • CRM Application

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.