Menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan hotel serta memastikan keamanan dan kenyamanan tamu dan karyawan
Menciptakan strategi pemasaran dan promosi yang efektif untuk menarik lebih banyak tamu dan meningkatkan pendapatan hotel
Menyelesaikan masalah dan konflik yang muncul di hotel dengan cepat dan efektif serta memastikan bahwa standar kualitas tinggi dalam pelayanan hotel terus dipertahankan untuk meningkatkan kepuasan tamu
Syarat & Kualifikasi
Wanita, usia 26 - 45 tahun
Pendidikan min. S1 semua jurusan
Di prioritaskan memiliki pengalaman minimal satu tahun dalam mengelola layanan penerimaan VIP dan VVIP di kapal pesiar, hotel, atau pariwisata
Fasih Bahasa Indonesia, Inggris, dan Mandarin
Memiliki kemampuan perencanaan, ketelitian, komunikasi dan kepemimpinan yang baik
Memiliki pemahaman mendalam tentang standar layanan hotel bintang lima
Mampu bekerja dengan fleksibel dan tanggap terhadap kebutuhan tamu
Memiliki keterampilan dalam mengelola tim dan proyek dengan efisien
Berorientasi pada hasil dan mampu bekerja di bawah tekanan
Memiliki pengetahuan yang luas tentang tren terkini dalam industri perhotelan