Customer Service

Penempatan: Bandung , Jawa Barat
Kategori: Full Time
Industri: Customer Service
Gaji:

Uraian Tugas

  • Bangun hubungan kepercayaan yang berkelanjutan melalui komunikasi yang terbuka dan interaktif
  • Memberikan informasi yang akurat, valid dan lengkap dengan menggunakan metode / alat bantu yang tepat
  • Memenuhi target penjualan pribadi / tim dan kuota penanganan panggilan
  • Tangani keluhan, berikan solusi dan alternatif yang sesuai dalam batas waktu dan tindak lanjuti untuk memastikan penyelesaian
  • Simpan catatan interaksi pelanggan, proses akun pelanggan, dan file dokumen
  • Ikuti prosedur, pedoman dan kebijakan komunikasi


Syarat & Kualifikasi

  • Laki-laki/ Wanita, maksimal berusia 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1  Pendidikan : Fak. Hukum, Fak. Teknik, Fak. Ekonomi
  • IPK minimal 2,75 (skala 4)
  • Berpenampilan menarik
  • Menguasai microsoft office 
  • Freshgraduate / Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Perbankan
  • Mampu bekerja secara individu maupun team