Bertanggung jawab untuk menciptakan sistem dan prosedur di Departemen Pemasaran
Bertanggung jawab untuk membuat strategi pemasaran rumah sakit
Mampu menerjemahkan tren ke dalam strategi pemasaran
Mampu menganalisa & menerjemahkan kesenjangan yang terjadi antara pelanggan dan pelayanan rumah sakit untuk membuat program peningkatan pelayanan
Bertanggung jawab mengkoordinasikan, mengarahkan, dan mengendalikan pelaksanaan prosedur, rencana, dan program dalam kegiatan Sales & Promotion dan Service & Network (terutama target, rencana, pengeluaran, laporan, koordinasi, dan administrasi)
Bertanggung jawab atas pencapaian target sesuai dengan rencana/perencanaan yang telah dibuat dan pengendalian pengeluaran
Syarat & Kualifikasi
Umur maksimal 35 tahun
Minimal pendidikan Min S1/S2 Marketing, Jurusan Terkait
Berpengalaman minimal 5 tahun di industri marketing (marketing rumah sakit lebih diutamakan)
Bersedia untuk bekerja dalam pencapaian target
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Dapat bekerja secara individu maupun tim
Memiliki jiwa kepemimpinan dan manajemen waktu yang baik serta dapat dipercaya
Memiliki kemampuan problem solving dan negosiasi yang baik