HRD & Personalia

Penempatan: Jakarta Selatan , DKI Jakarta
Kategori: Full Time
Bidang Pekerjaan: Administrasi

Uraian Tugas

  • Mengurus administrasi terkait penerimaan karyawan baru.
  • Mengelola dan memelihara catatan karyawan, termasuk data pribadi, riwayat pekerjaan, dan informasi lainnya yang relevan.
  • Melakukan rekap absensi bulanan
  • Memproses administrasi terkait cuti, izin, lemburan, insentif, dan kesehatan karyawan.
  • Terbiasa dengan PKWT dan PKWTT
  • Terbiasa dengan BPKJS TK dan Kesehatan, Asuransi






Syarat & Kualifikasi

  • Pendidikan S1 Psikologi/Manajemen/Hukum (Fresh Graduate dipersilakan melamar)
  • Lebih disukai memiliki pengalaman kerja di bidang HRD & GA (minimal satu tahun)
  • Memiliki pemahaman terkait aturan ketenagakerjaan.
  • Memahami dan mampu menangani BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan.
  • Memiliki pemahaman terkait manajemen SDM (administrasi personalia, compensation & benefit, rekrutmen & seleksi, dan lainnya)
  • Menguasai Ms. Office (khususnya Ms. Excel  & Ms. Word).
  • Teliti, disiplin, proaktif, dan memiliki kemampuan komunikasi inter-personal/negosiasi yang baik