Melakukan pekerjaan terkait di bidang yang sama di bagian admin staff accounting.
Membantu Kantor Cabang dalam menyelenggarakan kegiatan admin akunting / keuangan
Memeriksa setiap laporan, dan mencocokannya dengan hasil penjualan yang ada dari setiap
salesman dengan tujuan memastikan bahwa ada dan tepat sesuai dengan hasil yang
diperoleh
Mengawasi dan mengontrol pengiriman, dengan tujuan untuk memastikan barang siap
dikirim dan tiba di outlet tujuan tepat sesuai jadwal
Melaksanakan proses adminstrasi penjualan secara menyeluruh dengan tujuan memastikan
tidak ada penyimpangan yang terjadi
Membantu Departemen Akunting dan Departemen Finance menyiapkan/memeriksa laporan – laporan yang diperlukan dengan tujuan untuk mengawasi proses akunting dan keuangan
Melaksanakan pembinaan staf melalui penilaian prestasi, konseling, dengan tujuan
memastikan pengembangan staf
Membantu kantor cabang dalam menyelenggarakan seluruh kegiatan administrasi non sales
& marketing.
Syarat & Kualifikasi
Minimal Pendidikan D3 dari jurusan akutansi
Minimal memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama 2 tahun
Fresh Graduate Wellcome
Memiliki kemampuan excel dan ms word yang baik ( diutamakan mengusai sistem SAP )
Memiliki jiwa kepemimpinan yang memadai
Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik