Administrasi Keuangan

Penempatan: Surabaya , Jawa Timur
Kategori: Full Time
Bidang Pekerjaan: Akuntansi & Keuangan

Uraian Tugas

  •  Melakukan pekerjaan terkait di bidang yang sama di bagian admin staff accounting.
  • Membantu Kantor Cabang dalam menyelenggarakan kegiatan admin akunting / keuangan
  • Memeriksa setiap laporan, dan mencocokannya dengan hasil penjualan yang ada dari setiap salesman dengan tujuan memastikan bahwa ada dan tepat sesuai dengan hasil yang diperoleh
  • Mengawasi dan mengontrol pengiriman, dengan tujuan untuk memastikan barang siap dikirim dan tiba di outlet tujuan tepat sesuai jadwal
  • Melaksanakan proses adminstrasi penjualan secara menyeluruh dengan tujuan memastikan tidak ada penyimpangan yang terjadi
  • Membantu Departemen Akunting dan Departemen Finance menyiapkan/memeriksa laporan – laporan yang diperlukan dengan tujuan untuk mengawasi proses akunting dan keuangan
  • Melaksanakan pembinaan staf melalui penilaian prestasi, konseling, dengan tujuan memastikan pengembangan staf
  • Membantu kantor cabang dalam menyelenggarakan seluruh kegiatan administrasi non sales & marketing.


Syarat & Kualifikasi

  • Minimal Pendidikan D3 dari jurusan akutansi
  • Minimal memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama 2 tahun
  • Fresh Graduate Wellcome
  • Memiliki kemampuan excel dan ms word yang baik ( diutamakan mengusai sistem SAP )
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang memadai
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik