Membuat rencana peningkatan kenyamanan pengunjung di area tersebut untuk
mengoptimalkan.
Mengawasi dan memastikan operasional harian di Rest Area berjalan sesuai SOP
perusahaan
Menganalisis penjualan outlet, operasional dan membuat laporan penjualan
harian/bulanan/tahunan untuk keperluan perencanaan dan peninjauan
Mengarahkan, mengelola dan mengevaluasi keadaan direst area
Memastikan semua Tenant di Rest area tersebut berada pada tingkat kualitas, kerapian, dan
layanan yang baik sesuai standar
Memantau dan mengendalikan efisiensi operasional toko setiap hari; termasuk kinerja &
strategi penjualan, manajemen inventaris, tenaga kerja dan promosi serta layanan
pelanggan
Melakukan upaya perbaikan yang ditujukan untuk meningkatkan produktivitas kerja Tenant
di Rest area tersebut
Menjaga hubungan, berkomunikasi dan bernegosiasi dengan semua mitra rest area
Menerapkan perubahan, perbaikan yang diperlukan oleh manajemen dan berkoordinasi
untuk menerapkan strategi bisnis untuk semua tenant rest area
Syarat & Kualifikasi
Diploma / Sarjana
Minimal memiliki 3 tahun pengalaman sebagai Area Supervisor atau terkait (industri
Properti Kommersial merupakan nilai tambah)
Memahami dan berpengalaman dalam mengelola operasional sehari-hari
Memiliki kemampuan kepemimpinan dan mampu meningkatkan kinerja Rest area
Terampil dalam mengelola dan mengawasi beberapa tenant rest area
Memiliki kemampuan komunikasi dan pemecahan masalah yang baik
Bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi
Berorientasi pada target dan memiliki kemampuan berpikir analitis yang baik