Mengembangkan strategi bisnis untuk meningkatkan jumlah pelanggan, penjualan, dan keuntungan
Memimpin, memotivasi, melatih, membimbing, dan mengawasi staf toko secara efektif
Memastikan pelayanan toko optimal untuk menciptakan kepuasan pelanggan yang tinggi
Mengatur jadwal kerja, izin, dan tugas-tugas lainnya untuk staf toko
Menjaga kebersihan, kondisi, dan suasana toko agar tetap baik sehingga pelanggan merasa nyaman
Mengawasi administrasi toko dan memastikan pekerjaan staf administrasi sesuai dengan peraturan dan prosedur yang berlaku
Syarat & Kualifikasi
Pendidikan S1 semua jurusan
Kemampuan dalam memimpin dan mengelola staf toko
Keterampilan dalam manajemen pelanggan, termasuk mampu memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan
Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik untuk berinteraksi dengan staf dan pelanggan dengan efektif
Disukai memiliki latar belakang pendidikan di bidang manajemen, ekonomi, akuntansi, atau komunikasi
Memiliki orientasi yang kuat pada kepuasan pelanggan, dengan fokus pada memberikan pengalaman belanja yang baik dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan