Membuat copy konten dan mengunggahnya untuk media sosial perusahaan
Menjalankan paid campaign di berbagai platform media sosial dan Google
Melakukan perencanaan dan penganggaran untuk kampanye pemasaran digital, termasuk web, SEO/SEM, email, media sosial, dan display advertising
Bekerja sama dengan tim desain untuk menciptakan konten pemasaran
Berkolaborasi dengan data analyst, tim produk, dan pemasaran untuk membangun segmentasi audiens, penargetan, otomatisasi kampanye, dan menyiapkan alat analisis
Melakukan evaluasi akan seluruh strategi digital yang dijalankan berdasarkan metrics atau KPI yang ditetapkan
Syarat & Kualifikasi
Memiliki Pendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi, Pemasaran, atau Bisnis
Memiliki pengetahuan yang kuat dalam membuat dan mengevaluasi konten media sosial
Familiar akan trends yang sedang berlangsung di media sosial
Familiar akan Facebook Ads dan Google Ads
Memiliki pengetahuan akan SEO (keywords) menjadi nilai tambah
Memiliki sertifikat dalam bidang digital marketing menjadi nilai tambah