Membuat rencana peningkatan kenyamanan pengunjung di area
tersebut untuk mengoptimalkan
Mengawasi dan memastikan operasional harian di Rest Area berjalan
sesuai SOP perusahaan
Menganalisis penjualan outlet, operasional dan membuat laporan
penjualan harian/bulanan/tahunan untuk keperluan perencanaan dan
peninjauan
Mengarahkan, mengelola dan mengevaluasi keadaan direst area
Memastikan semua Tenant di Rest area tersebut berada pada tingkat
kualitas, kerapian, dan layanan yang baik sesuai standar
Memantau dan mengendalikan efisiensi operasional toko setiap hari;
termasuk kinerja & strategi penjualan, manajemen inventaris, tenaga
kerja dan promosi serta layanan pelanggan
Melakukan upaya perbaikan yang ditujukan untuk meningkatkan
produktivitas kerja Tenant di Rest area tersebut
Menjaga hubungan, berkomunikasi dan bernegosiasi dengan semua
mitra rest area
Menerapkan perubahan, perbaikan yang diperlukan oleh manajemen
dan berkoordinasi untuk menerapkan strategi bisnis untuk semua
tenant rest area
Berkolaborasi dengan departemen terkait
Syarat & Kualifikasi
Pria / Wanita
Diploma / Sarjana
Minimal memiliki 3 tahun pengalaman sebagai Area Supervisor atau
terkait (industri Properti Kommersial merupakan nilai tambah)
Memahami dan berpengalaman dalam mengelola operasional sehari hari
Memiliki kemampuan kepemimpinan dan mampu meningkatkan
kinerja Rest Area
Terampil dalam mengelola dan mengawasi beberapa tenant rest area
Memiliki kemampuan komunikasi dan pemecahan masalah yang baik
Bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi
Berorientasi pada target dan memiliki kemampuan berpikir analitis
yang baik