Melakukan verifikasi barang yang akan diberikan ke konsumen sebelum dibawa pulang atau dikirim
Memberikan informasi jadwal dan biaya pengiriman ke konsumen
Memberikan informasi ketersediaan atau keterlambatan barang pesanan konsumen
Berkoordinasi dengan pihak gudang mengenai pengiriman barang ke konsumen
Menyediakan informasi jadwal pengiriman ke semua divisi terkait
Usia maksimal 28 tahun
Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
Lebih disukai berpengalaman sebagai customer service di perusahaan retail minimal 1 tahun, fresh graduate dipersilahkan melamar
Berpenampilan menarik
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Rapi, teliti dan cekatan
* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya. Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.