General Affair

Penempatan: Kab. Bandung , Jawa Barat
Kategori: Full Time
Industri: Operasional
Gaji: -
Level Posisi: Staff
Usia: 21 - 30 Tahun

Uraian Tugas

  • Mengelola dan memastikan ketersediaan fasilitas kantor, seperti alat tulis kantor (ATK), perlengkapan rumah tangga, dan kebutuhan operasional lainnya
  • Mengatur dan memelihara kendaraan operasional perusahaan, termasuk pengurusan dokumen terkait
  • Mengelola dan memantau kebersihan serta keamanan lingkungan kantor, termasuk pengawasan terhadap petugas kebersihan dan keamanan
  • Mengatur jadwal pemeliharaan dan perbaikan fasilitas kantor serta memastikan semua fasilitas berfungsi dengan baik
  • Mengelola pengadaan barang dan jasa untuk kebutuhan operasional kantor, termasuk proses pengajuan, pembelian, dan distribusi


Syarat & Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3/S1 dari semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang General Affair atau posisi terkait
  • Menguasai Microsoft Office (terutama Excel) dan aplikasi perkantoran lainnya
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja sama dalam tim
  • Teliti, detail, dan memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan memiliki inisiatif yang tinggi

Skill yang dibutuhkan: -

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai:
  • Fakultas : Ekonomi & Bisnis - Jurusan : Manajemen
  • Fakultas : Ekonomi & Bisnis - Jurusan : Bisnis

Kemampuan bahasa yang lebih disukai:
  • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Inggris

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.