Office Manager

Penempatan: Jakarta Selatan , DKI Jakarta
Kategori: Full Time
Industri: Administrasi
Gaji:
Level Posisi: Staff
Usia: 21 - 35 Tahun

Uraian Tugas

  • Melakukan pengecekan dan verifikasi dokumen terkait pembayaran seperti PO (Purchase Order), invoice, dan dokumen pendukung lainnya
  • Melakukan input dan monitoring data transaksi pembayaran
  • Mengedit dan menyesuaikan dokumen PDF sesuai kebutuhan menggunakan Adobe Acrobat Pro
  • Menjaga kerapihan dan keteraturan dokumen fisik maupun digital
  • Bekerja sama dengan tim terkait untuk memastikan proses pembayaran berjalan lancar dan tepat waktu
  • Menindaklanjuti ketidaksesuaian atau kekurangan dokumen dengan pihak terkait


Syarat & Kualifikasi

  • Pria
  • Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang administrasi kantor atau posisi sejenis
  • Mampu berkomunikasi dan menjalin koordinasi dengan pihak bank terkait transaksi
  • Mampu menangani operasional kantor dan kebutuhan umum (General Affairs)
  • Teliti, sigap, dan mampu melakukan troubleshooting terhadap berbagai kebutuhan operasional
  • Mampu bekerja secara cepat, efisien, dan di bawah tekanan
  • Siap bekerja overtime jika dibutuhkan
  • Diutamakan mempunyai laptop sendiri
  • Lokasi kerja: Kalibata, Jakarta Selatan

Skill yang dibutuhkan:
  • Administrasi

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai:
  • Bahasa Indonesia

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.