Office Assistant

Penempatan: Semarang , Jawa Tengah
Kategori: Full Time
Industri: Administrasi
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Atur kantor dan bantu rekan dengan cara yang mengoptimalkan prosedur

  • Sortir dan distribusikan komunikasi secara tepat waktu

  • Buat dan perbarui catatan untuk memastikan akurasi dan validitas informasi

  • Jadwalkan dan rencanakan pertemuan dan janji temu

  • Monitor tingkat persediaan dan tangani kekurangan

  • Mengatasi kerusakan terkait kantor dan menanggapi permintaan atau masalah

  • Berkoordinasi dengan departemen lain untuk memastikan kepatuhan dengan kebijakan yang ditetapkan

  • Menjaga hubungan saling percaya dengan pemasok, pelanggan, dan kolega

  • Lakukan tugas resepsionis saat dibutuhkan


Syarat & Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan, lebih di sukai Sekretaris
  • IPK minimal 3.00
  • Lancar dalam berbahasa Inggris
  • Mahir dalam mengoperasikan komputer
  • Bermotivasi tinggi, dinamis, dan pekerja keras

 

Skill yang dibutuhkan: -

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.